REDEFINE

Manusia itu dinamis.

Dan pada dasarnya, memang nggak ada sesuatu yang sifatnya pasti. Yang akan selalu pasti adalah ketdakpastian (katanya). Anda setuju? Saya setuju. Dengan ketidakpastian, maka ada sekian banyak kemungkinan yang mungkin terjadi. Well, let’s name it as “the art of life”

Pernah, dulu sekali. Seseorang meminta saya mendefinisikan diri dengan 3 kata (saja). hahaha, dan dengan sedikit ngawur, saya iseng menjawab, hemmmm “I guess, that three words might be ORDINARY.SIMPLE.FRIENDLY“. Saya nggak tahu pasti apa tujuan pertanyaan itu, tapi jawaban saya jelas nggak oke. Ketiga kata itu saya pilih hanya karena saya senang dengan ketiganya. ORDINARY (as human being), SIMPLE (some ofmy friend said I’m thinker, I try quite hard to differentiate between simplicity & sophisticated), FRIENDLY (‘coz we need each other). Dan entah kenapa, sejak itu saya suka bermain tiga kata. Tiga kata untuk mendefinisikan ini, itu, ini dan itu. Yaa, cukup tiga kata.

so, why REDEFINE?

Padahal, menurut saya nggak semua hal bisa didefinisikan dengan kata atau angka. Ada hal-hal tertentu yang hanya bisa dirasakan, karena bila didefinisikan, bisa jadi kita tidak menemukan padanan kata yang tepat untuknya. Ini sama halnya dengan mengatakan “everything happens for the reason“. Hal-hal yang ada karena alasan, maka sebutlah ia REASONABLE, dan diluar itu, biarlah terjadi tanpa harus memikirkan alasannya.

.People don’t tell u who u’re, U tell them.

.Loe bukan apa yang loe pikirin tentang diri loe, tapi apa yang loe lakuin!.

Apa benar, kita adalah seperti apa yang kita definisikan?

Maaf menyampah, let’s redefine!!

Leave Your Foot Prints

