Tuhan, aku kangen ibu..

Dear mama. How’s life there in heaven? I guess it must be fun, a lot of fun. You are good, and always will be..

Dear mama..
Bisakah kau meminta izin pada Tuhan untuk menemuiku sekali ini saja?
Malam ini, atau besok pagi, pagi-pagi sekali
Aku kangen, pengin ngobrol
30 menit saja
Terlalu lama? 10 atau 5 menit juga tak apa-apa
Asal kau dapat izinNya

Dear mama..
Mungkin jarak antara langit dan bumi terlampau jauh
Jadi Tuhan sulit memberi izin
Padahal, seringkali aku merasa
Kau hanya pergi sebentar
Dan besok pulang lagi
Nyatanya tidak kan?


Dear mama..

Emmm..bagaimana kalau kau meminta izin untuk sekedar menelponku dari sana?
Bisakah?
Signal dan pulsa bukan masalah, kupikir.
Can we just say ‘hi’ to each other?
Aku kangen, pengin dengar suara ibu
Gampang kan?

Ahhh, sepertinya sangat sulit meminta izin pada Tuhan
Mungkin tidak hanya karena jarak
Tapi karena langit dan bumi memang tidak sama
Kata orang-orang, beda alam

Trus bagaimana?
Aku kangen ibu, sungguh aku kangen
Aihh, sudahlah!
Biar aku saja yang izin pada Tuhan
Agar ibu datang malam ini, lewat mimpi
Itu saja
Tuhan, tolong kabulkan!
Aku kangen ibu
Aku kangen ibu
Aku kangen ibu

I miss you mom...

I miss you mom...

15 comments

  1. Gak ada salahnya bagi kita yg kangen sma ibu.tapi kita bisa merasakan lewat hati udara yg kita hirup.dan pusatkan hati dan pikiran pasti kita dapat merasakan kehadiranya

  2. ibu , setiap aku mendengar lagu tentangmu , aku slalu menangis ,
    bu , aku disini merindukanmu , disampingmu adalah hal yang terindah yang pernah kurasakan . belaianmu akan selalu terasa di kulitku .
    Ya Allah jagalah dia , lindungilah dia , aku disini bekerja untuk melihat senyumnya , aku ingin membahagiakan dia , tenaga dan pikiran ku terkuras dalam pekerjaan ini . ibu hadirlah dalam setiap mimpiku , aku sungguh merindukanmu .
    ibu doakan aku disini selamat dan sehat . karena doamu yang bisa memberikanku ketentraman dalam hati .
    YA ALLAH LINDUNGILAH IBUKU , JAGALAH IBUKU . BERIKAN DIA KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT.

    I MISS U MOM :*

  3. aku terbiasa menghadapi kejamnya jalanan
    hingga akupun jadi sekejam jalanan
    iseng iseng nongkrong di warnet
    ketik…kangen ibu…..
    muncul puisi darimu
    jadi sedih
    kangen sama ibu juga
    sekarang hanya pusara yang bisa kulihat
    gak bisa ngomong lagi bye

  4. Gk terbiasa hidup tanpa mama di samping ku ,, pingin jadi anak kecil lagi ,, yang slalu di manja sama mama , di kecup keningnya, di suapin makan nya, tdur di sampingnya, di nyanyiin lagu nina bobok , kangen sm semua itu ..!! Miss you mam :*

Leave Your Foot Prints

