Inilah Aku, Tanpamu

Aku akan lupa setelah menulis ini
Amnesia permanen
Dan bisa jadi kau menemukan barisan tulisan ini saat googling
Tersenyum menang saat tahu bahwa ini terlahir dari tanganku
Tenang, aku baik-baik saja
Toh aku akan lupa setelah menulis ini
Amnesia permanen

Setelah menulis ini
Satu hari masih 24 jam
Matahari masih terbit di timur dan tenggelam di barat
Aku masih minum kopi tiap pagi
Dan mungkin kamu masih suka bersiul kecil
Ingat, tak lama lagi aku akan lupa
Tiada yang tersisa
Amnesia permanen

(sesaat setelah menulis ini..)

Aku tetap ingat kamu.
Namamu Wahyu.
Otakku amnesia, tapi kamu di hatiku.
Masih tetap disitu.
Membatu.
Kamu tahu?

Inilah aku, tanpamu

Project : #15HariNgeblogFF day-9

Leave Your Foot Prints

