Menikahlah Denganku

Marry me, dear!”
The most wanted words I need to hear from you..
(message saved)

Satu hari lagi sampai semuanya genap 500. Yapp, akan 500 hari lamanya, aku dan kamu, kita. Bukan waktu yang singkat bukan? Atau mungkin aku yang terlalu tergesa-gesa ingin menyudahi hubungan akan 500 hari ini menjadi hubungan seumur hidup.

Sayang, kamu udah siap kan? Aku otw, 15 menit lagi!
Ya”, jawabku singkat.

Seperti biasa. Kamu menatap mataku dalam-dalam saat aku keluar menemuimu, sambil berucap “You’re perfect to me”. So sweet bukan? Biasa saja. Atau mungkin aku yang terlalu sering mendengar kalimat itu.

Emmmm, perasaan kamu gimana?”, tanyaku.
Baik-baik aja, urusan kerjaan lancar, no problem!” ceritamu renyah.

Dan semua kembali berjalan seperti kencan-kencan kita sebelumnya. Aku bercerita, kamu mendengarkan. Kamu bercerita, aku mendengarkan. Sekali dua kita tertawa, sesekali saling mengejek, yaa, dating standard things.

Sampai ketemu lusa yaa sayang, bye!
Yaaa, see you”, balasku.

Lusa? Tepat dugaanku. Kamu lupa.

Tomorrow will be our 500 days, dear..
I wish you say something more, more than just “I’m perfect to you

(message saved)

Sejak kapan aku terus-terusan mengetik sms untuk disimpan di draft? Damn, it’s because of you!

Pagi-pagi sekali, 500 hari kita.

Hey, ada apa sepagi ini? Kamu baik-baik aja kan?”, aneh rasanya menemukanmu sepagi ini, berpakaian rapi dengan senyum yang berbeda dari biasanya, penuh tanda tanya.

Tiitt..tiitt..
Bunyi SMS masuk.

500 days of us, would u marry me dear?

Tepat saat aku mendongakkan kepala..
Menikahlah denganku sayang, be my princess, would you?

Hening sesaat. Rasa-rasanya bintang berjatuhan dari atas sana.
Ya, aku bersedia”.

Janji 500 hari kita, ternyata kamu tidak pernah lupa.

#15HariNgeblogFF – Last Day

Leave Your Foot Prints

