Puisi Tanpa Judul

Rindang tak bertuan
Gelap tak bercelah
Terisi cawan sepi yang menghantui

Bahkan tubuh inipun lumpuh seketika
Menjelma bagai arjuna tanpa mata
Terbang tanpa arah tujuan
Tenggelam terus susuri kedalaman tak berbatas

Aku rapuh

Aku tersimpuh

Terapung dalam sunyi yang tiada henti
Tenggelam di samudra tanpa air

Rindang tak bertuan

Aku tertahan

Bergumam

Sedikit mengingat

Aku berkaca

Ternyata aku lupa
Padamu Tuhan

Sembuhkan aku
Sadarkan aku
Kembalikan aku!!!

-Puisi yang terlupakan oleh pembuatnya : Vee Nhavan

One comment

  1. Puisi yang bagus dan menyentuh. Semoga bisa memberikan insprirasi bagi semuanya. Trims ikut menikmati puisi Anda. Akhirnya selamat dan sukses selalu untuk Anda. Salam kenal…

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Leave Your Foot Prints

