Aku Mencarimu Kemana-Mana

Aku mencarimu
Kemana-mana

Di jalan-jalan
Setelah matahari terbit
Di kerumunan orang-orang
Dengan ribuan ekspresi
Di wangi kopi pagi
Di sejumput kenangan
Di mimpi masa depan

Aku mencarimu
Kemana-mana

Di potongan berita surat kabar
hari ini
Di Linimasa yang tak pernah sepi celoteh
Di terik panas siang hari
Di gurat senja merah selepas lelah

Aku mencarimu
Kemana-mana

Kemana-mana
Aku mencarimu

Aku menemukanmu
Disitu
Tetap disitu
Di sudut hatiku

Kamu tak kemana-mana
Kamu disitu
Di sudut hatiku
Selalu

Leave Your Foot Prints

