Sebuah Teguran

Sudah lama sekali sejak kali terakhir saya menulis posting di blog ini. Dan entah sudah berapa kali saya menggunakan kalimat yang sama untuk mengawali tulisan saya. Sad but true. Saat menulis ini, duduk samping kanan saya, Eka Mpit, yang menyebut dirinya journeylist. Di sebelah kiri saya, kak Indra, tukang foto AirBnB. Mereka berdua keren.
image

Postingan ini sebetulnya hanya untuk mengakhiri ke-vakum-an saya menulis. Ada Bang Yusran Darmawan (www.timur-angin.com) di hadapan saya sedang berbagi inspirasi seputar blogging. And this like a slap on my face.

Ada begitu banyak hal penting yang terlewatkan saat tidak langsung direkam dalam tulisan.
Ada begitu banyak momentum rasa yang kemudian harus kita cari-cari lagi entah kemana saat luput dituliskan.

There’s no excuses to stop writing.
Karena menulis adalah kerja untuk keabadian.

image

Leave Your Foot Prints

