#MarriageJournal

Menikah. 

Iya. Saya akhirnya menikah. Status saya sekarang adalah istri dari seorang laki-laki istimewa, Pujiarohman. Sosok yang sejak kali pertama bercakap dengannya dalam 2 x 60 menit, mampu membuat hati saya berbisik tanpa keraguan, “he’s the one, I’m going to spend the rest of my life with.” Alhamdulillah, Tuhan mewujudkan doa hati itu dengan menakdirkan kami berjodoh. 29 September 2016, “mitsaqon golidzho” perjanjian agung dengan Ilahi Robbi terlaksana sudah. Alhamdulillah, terima kasih ya Rabb..

Posting ini hanya prolog. Setelah ini saya akan mencoba sedikit lebih rajin untuk menulis. Tulisan di blog ini masih akan berisi rupa-rupa apa saja yang menarik perhatian saya. Less drama, more serious. Probs.  Saya akan menambahkan satu kategori baru #marriagejournal di blog ini. Isinya nyata bukan curhat belaka, tapi lebih pada sesuatu yang bisa saya (dan mungkin anda yang kebetulan berselancar di blog saya!) ambil dari perjalanan pernikahan kami. Our lifetime adventure.

Welcome to my #MarriageJournal! 

See you soon!🙂

Leave Your Foot Prints

